Jumat, 09 Desember 2022
Perguruan Tinggi

UNIMED Terima Kunjungan Yayasan Kerinci Citra Kasih SMA Swasta Plus Taruna Andalan Riau

UNIMED Terima Kunjungan Yayasan Kerinci Citra Kasih SMA Swasta Plus Taruna Andalan Riau

Dalam rangka pembekalan peserta didik kelas XII mengenai jalur masuk dan program studi di perguruan tinggi, Universitas Negeri Medan menerima kunjungan dari Yayasan Kerinci Citra Kasih SMA Swasta Plus Taruna Andalan Riau pada hari Kamis 24 November 2022 pukul 14.00 WIB. Kunjungan yang terdiri dari 119 orang yang merupakan siswa/i beserta para guru pendamping dan Kepala sekolah Yusli, S.Pd.M.M, disambut baik oleh Kepala Biro Bagian Akademik Yan Azhari, M.Pd, yang didampingi Kepala Humas Universitas Negeri Medan Dr. Muhammad Surip.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Digital library Unimed ini, dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Biro Bagian Akademik yang menyampaikan ungkapan suka citanya atas kunjungan dari Yayasan Kerinci Citra Kasih SMA Swasta Plus Taruna Andalan Riau ke Unimed serta arahan dan pengetahuan mengenai jalur masuk perguruan tinggi yang diharapkan Unimed sebagai salah satu universitas terbaik di Sumatera Utara dapat menjadi pilihan yang tepat bagi siswa/i untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Bapak Yusli, S.Pd.M.M selaku Kepala sekolah secara langsung mengutarakan tujuan dari kunjungan ini sebagai wadah untuk memperoleh informasi seputar dunia perkuliahan, sebagai sarana untuk mencari informasi seputar jalur masuk ke Unimed, dan supaya peserta didik dapat mengenal Universitas Negeri Medan agar bisa mempersiapkan diri lebih dini untuk melanjutkan kuliah khususnya di Unimed.

Kepala Humas Unimed Dr. M. Surip, mengucapkan selamat datang kepada rombongan, diharapkan akan memberikan pengaruh yang positif dan wawasan bagi para siswa/i mengenai dunia perkuliahan sehingga akan menentukan pilihan yang tepat dan terbaik bagi masa depannya.(Humas Unimed/js)