Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kegiatan Evaluasi OSIS SMAN 1 DOLOPO

Kegiatan Evaluasi OSIS SMAN 1 DOLOPO

Halo teman-teman sekalian, jadi kali ini admin “MPK” SMAN 1 DOLOPO akan menceritakan sedikit kegiatan saat kami mengadakan Rapat Evaluasi OSIS kegiatan Diesnatalis. Nah, Rapat Evaluasi OSIS itu apa sih? Mari kita simak!.

Jadi, pengertian Rapat Evaluasi OSIS kegiatan Diesnatalis disini adalah kegiatan yang membahas dan mengevaluasi kinerja dari OSIS SMAN 1 DOLOPO (OSIS Alceena) saat berlangsungnya kegiatan Diesnatalis SMAN 1 DOLOPO yang ke-36,

Rapat Evaluasi ini, dimaksudkan untuk melihat kinerja apa yang sudah terlaksana dari OSIS dan sebagai bahan evaluasi bagi OSIS agar kinerja kedepannya bisa jadi lebih baik.

Nah, kegiatan Rapat Evaluasi ini dibagi menjadi beberapa sesi loh teman- teman. Sesi pertama diawali dengan pembukaan, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars SMAN 1 DOLOPO, serta pembacaan doa. Sesi kedua adalah pembacaan tata tertib kegiatan rapat, sambutan dari ketua MPK, pengenalan anggota MPK, penyampaian tujuan acara, dan pengenalan tugas serta wewenang MPK. Sesi ketiga adalah penyampaian pertanggung jawaban OSIS, serta pembacaan point-point evaluasi. Point evaluasi disini membahas tentang kekurangan kinerja OSIS dalam kegiatan Diesnatalis SMAN 1 DOLOPO, dan akan diberikan masukan maupun saran agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Dan, sesi terakhir dari Rapat Evaluasi ini adalah penutup.

Bagaimana nih teman-teman?. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat ya bagi teman-teman dan para pembaca sekalian. Jika terdapat kekurangan admin minta maaf, sekian dari kami bye-bye, jumpa lain waktu!!!.