Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Sanggar Seni MAN 2 Palembang Borong Juara

Sanggar Seni MAN 2 Palembang Borong Juara

Humas, Mandupa.

Mengikuti perlombaan yang dilaksanakan oleh FKIP Unsri dalam acara Pekan Raya FKIP Unsri 2022, sanggar Seni MAN 2 Palembang (SANSEMADA) berhasil memborong kejuaraan yakni juara 1  Tari Parade dan juara 3 Tari Wonderland yang diikuti beberapa hari yang lalu dan baru diumumkan kemarin, Minggu (27/11).

Mendengar kabar tersebut, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,MM. turut berbangga atas prestasi yang diborong oleh sanggar seni MAN 2 Palembang.

“Alhamdulillah selamat untuk ekstrakulikuler seni khususnya seni tari MAN 2 Palembang yang berhasil meraih juara 1 dan juara 3 dalam pecan raya FKIP Unsri, saya turut merasakan bahagia dan rasa bangga kepada siswa/I MAN 2 Palembang yang terus mengukir prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik,”tuturnya.

“Tari merupakan salah satu kebudayaan kita yang perlu untuk terus dilestarikan, kalian para pemuda Indonesia inilah yang nantinya akan terus mengenalkan seni budaya Negara kita. Maka dari itu teruslah asah dan galih potensi diri kalian, sesungguhnya prestasi itu dapat diraih dalam hal apa saja tergantung skill dan minat yang ada pada diri kalian, mungkin ada siswa yang berprestasi dibidang akademik dan ada saja siswa yang berprestasi dibidang non akademik,”tambahnya.

Hj. Rusmala Dewi juga berharap semoga siswa/I MAN 2 Palembang dapat terus memberikan prestasi yang terbaik untuk MAN 2 Palembang dan terus memberikan warna serta mengharumkan nama MAN 2 Palembang, Salam Budaya. (am)