Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Futsal MANDUPA Raih Juara 3 Fun Liga Swadaya Cup 2022

Futsal MANDUPA Raih Juara 3 Fun Liga Swadaya Cup 2022

Humas, Mandupa.

Lagi-lagi futsal MAN 2 Palembang berhasil meraih juara dalam perlombaan futsal, kali ini futsal MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 3 di acara Fun Liga Swadaya Cup 2022. Ajang fun liga swadaya cup 2022 ini diikuti oleh seluruh SMA/MA yang ada di kota Palembang beberapa hari yang lalu. Tim futsal MAn 2 Palembang hanya mengirimkan satu tim dalam perlombaan tersebut dan berhasil membawa juara.

Mendengar kabar tersebut, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,MM. turut berbangga atas prestasi yang diraih kembali oleh futsal MAN 2 Palembang.

“Alhamdulillah selamat untuk ekstrakulikuler futsal MAN 2 Palembang yang berhasil meraih juara 3 dalam ajang perlombaan futsal kali ini, saya turut merasakan bahagia dan rasa bangga kepada siswa/I MAN 2 Palembang yang terus mengukir prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik,”tuturnya.

“Teruslah asah dan galih potensi diri kalian, sesungguhnya prestasi itu dapat diraih dalam hal apa saja tergantung skill dan minat yang ada pada diri kalian, mungkin ada siswa yang berprestasi dibidang akademik dan ada saja siswa yang berprestasi dibidang non akademik seperti siswa MAN 2 Palembang di dalam tim futsal ini,”tambahnya.

Hj. Rusmala Dewi juga berharap semoga siswa/I MAN 2 Palembang dapat terus memberikan prestasi yang terbaik untuk MAN 2 Palembang dan terus memberikan warna serta mengharumkan nama MAN 2 Palembang. (am)