Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Usai Pelaksanaan PAS, Siswa Ikuti Ujian Praktek

Usai Pelaksanaan PAS, Siswa Ikuti Ujian Praktek

Humas, Mandupa.

Usai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2022/2023 di MAN 2 Palembang, siswa MAN 2 Palembang mengikuti pelaksanaan ujian praktek yang dimulai pada hari ini, Senin (28/11) hingga satu minggu ke depan. Dalam satu hari mata pelajaran yang diujikan sebanyak 3 kali yakni jam pertama, kedua, dan ketiga, seluruh siswa diminta untuk berada dikelasnya masing-masing.

“Untuk jadwal ujian praktek sudah diatur dan dibagikan kepada guru mata pelajarannya masing-masing, untuk hari ini ada beberapa mata pelajaran yang di praktekkan diantaranya Al Quran Hadist, Fiqih, kimia, olahraga, dll,”ujar Sir Ben sebagai Ketua Pelaksana Ujian.

“saya minta kepada seluruh siswa untuk menjaga kesehatan selama pelaksanaan ujian praktek dan jangan sampai tidak masuk atau tidak mengikuti ujian praktek sesuai jadwal yang telah dibuat, rutinkan minum vitamin agar tubuh tetap fit dan jangan lupa selalu berdoa agar selalu diberikan kelancaran oleh Allah disetiap langkah,”tambahnya.

Selain itu juga, Sir Ben menyampaikan kepada seluruh guru untuk segera menyelesaikan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan jika sudah selesai diharapkan untuk memberi tahu kepada wali kelas, jika ada siswa yang tidak mengikuti PAS kemarin karena berhalangan hadir diharapkan untuk melapor kepada wali kelas agar wali kelas dapat menghubungi siswa tersebut.

“Semoga pelaksanaan ujian di MAN 2 Palembang berlangsung sukses dan siswa mendapatkan hasil yang terbaik,”harapnya. (am)