Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

Direktur Program Pascasarjana (PPs) Melantik Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 Periode 2022-2026

Direktur Program Pascasarjana (PPs) Melantik Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 Periode 2022-2026

Adapun pengemban jabatan sebagai fungsionaris baru periode 2022-2026 yang dilantik; Dr. Deny Setiawan, M.Si (Wakil Direktur I), Dr. Darwin, S.T., M.Pd. (Wakil Direktur II), Prof. Dr. Nasrun, M.S. (Ketua Prodi S3 Manajemen Pendidikan), dan Dr. Edy Surya, M.Si. (Ketua Prodi S3 Pendidikan Dasar).

Selaku Direktur PPs, Prof. Bornok Sinaga mengucapkan selamat kepada Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 yang baru dilantik. Semoga dapat melanjutkan amanah kepemimpinan dan melaksanakan pelayanan prima kepada mahasiswa dan stakeholder. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Direktur dan Ketua prodi yang lalu, telah memberikan sumbangsih berupa ide, gagasan dan kerjasama, sehingga menghantarkan Program Pascasarjana menjadi maju dan berkembang.

“Apa yang sudah dibangun oleh pejabat yang lama atau yang sebelumnya, dalam satu jenjang waktu tertentu, yang baik-baik harus diteruskan dan tingkatkan, yang kurang harus terus diperbaiki. Terutama adalah dibidang akademik. Pada pelantikan ini saya berpesan agar para fungsionaris yang dilantik dapat menjalankan tugas dan perannya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat saling bekerjasama satu sama lain,” ujar Prof. Bornok Sinaga dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia menegaskan, “dalam menjalankan tugas, fungsionaris yang dilantik diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan program studi bagi mahasiswa atau pihak-pihak lain yang membutuhkan informasi. Saya sangat berharap kita semua terus meningkatkan kerjasama tim, kekompakan, kolaborasi dan komitmen yang sama dalam membangun Program Pascasarjana Unimed menjadi solid, maju sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, berdaya saing dan berkompetisi di masa depan”.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. di kantornya menyampaikan “kami semua pimpinan mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 di Pascasarjana Unimed. Melalui pelantikan ini saya berharap para Wakil Direktur dan Ketua Prodi yang baru dilantik dapat meningkatkan komitmen, kerjasama, tanggungjawab dan koordinasi yang baik dengan semua dosen di Prodi, agar UNIMED dapat terus berkembang, menjadi universitas yang unggul dan maju, serta tercapai visi Unimed, menjadi Universitas yang Unggul dalam bidang Pendidikan, Rekayasa Industri dan Budaya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 periode sebelumnya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik. Semoga apa yang telah dilakukan dapat menjadi nilai ibadah, sehat-sehat dan tetap meningkatkan kinerja dosen. Kami berharap Wakil Direktur dan Ketua Prodi S3 yang baru ini dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan. Mari kita bahu membahu memajukan Unimed, baik dalam mengembangkan tri dharma perguruan tinggi, tata kelola organisasi sesuai dengan tupoksi dan bisa menjaga atmosfir akademik yang sehat dan kondusif serta meningkatkan etos kerja yang optimal.” (HumasUnimed/fg)