Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK Negeri 5 Pekanbaru Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI Ke- 77 dengan Penuh Khidmat

SMK Negeri 5 Pekanbaru Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI Ke- 77 dengan Penuh Khidmat

SMK Negeri 5 Pekanbaru.sch.id- SMK Negeri 5 Pekanbaru laksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke- 77 di lapangan kegiatan SMK Negeri 5 Pekanbaru. Peringatan hari guru diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang semua pelaksana pengibaran bendera di bawakan oleh Bapak/Ibu majelis guru. Bertindak sebagai Pembina upacara, Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM dan pemimpin upacara, Roliasta Tarigan, M.Pd. dalam pengibaran bendera merah putih pelaksanaan upacara hari guru juga dilakukan oleh seluruh majelis guru dengan Joko Suwono, S.Pd sebagai pemimpin pasukan pengibar bendera. Pengibaran bendera berjalan dengan sangat baik dan khidmat. Dalam sambutan, kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh Bapak Ibu Guru hebat di seluruh Indonesia, khususnya di SMK Negeri 5 Pekanbaru.

“Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI yang ke-77 kepada seluruh Bapak dan Ibu guru hebat di seluruh Indonesia, khususnya di SMK Negeri 5 Pekanbaru. Marilah dengan kegiatan peringatan Hari Guru Nasional ini, kita tingkatkan semangat juang dalam mendidik putra putri kita untuk menjadi generasi penerus bangsa yang gemilang dan sukses ke depannya. Terimakasih saya ucapkan kepada pelaksana upacara yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dan semoga ke depannya pelaksanaan upacara hari guru di SMK Negeri 5 Pekanbaru dapat berjalan lebih baik lagi”, Jelas Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM pada saat memberikan sambutan amanat.

Di akhir kegiatan pelaksanaan upacara dari ekskul paduan syuara juga memberikan penampilan yang sangat menyentuh, dengan menanyikan lagu hymne guru dan pembacaan puisi hari guru yang sangat menghayatai. Kegiatan dilanjutkan dengan lomba solo song oleh majelis guru dan lomba memasak.