Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Pertama

Pramuka SMPN 20 Surakarta Raih Juara 2 Putri Lomba Tingkat 2 Penggalang

Pramuka SMPN 20 Surakarta Raih Juara 2 Putri Lomba Tingkat 2 Penggalang

Surakarta, Hebat, inilah ucapan yang pantas dipersembahkan buat tim pramuka SMPN 20 Surakarta yang telah sukses mengukir prestasi di bidang kepramukaan. Keberhasilan yang diraih menunjukan bahwa tim pramuka SMPN 20 Surakarta berkualitas.

Gerakan Pramuka SMP Negeri 20 Surakarta, mendapatkan Juara 2 Putri lomba tingkat 2 penggalang Kota Surakarta.
Tentu kepercayaan ini akan kami jaga, segenap tim pembina kami akan melakukan persiapan semaksimal mungkin,”.
Pembina Putri, Ibu Sarni,S.Pd menjelaskan, SMPN 20 Surakarta memiliki sarana yang memadai untuk maju Lomba Gudep Mantap tahun ini. sekolah tersebut dipercaya oleh Kwarda Jawa Tengah dengan fasilitasi dari Kwarcab, menjadi tuan rumah diselenggarakannya KPGD (Kursus Pembina Gugus Depan) 2022 yang diikuti oleh Pembina Gudep dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK se Kota Surakarta.

Atas nama sekolah kita ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak kami yang tergabung dalam tim pramuka, dan ucapan terimakasih kepada ibu Sarni, S.Pd yang telah membina tim pramuka sekolah. Sehingga tim pramuka telah sukses menoreh prestasi yang mengharumkan nama sekolah. Semoga keberhasilan ini dapat memacu semangat peserta didik lain untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya.