Jumat, 29 Maret 2024
Bimbingan Belajar

Yayasan Waqaf Ar Risalah Terima Kunjungan Yayasan dari Padang Panjang Bahas Kerjasama

Yayasan Waqaf Ar Risalah Terima Kunjungan Yayasan dari Padang Panjang Bahas Kerjasama

Padang, Ar Risalah – Yayasan Waqaf Ar Risalah terima kunjungan studi banding Yayasan Pembanguanan Padang Panjang . Pertemuan kedua lembaga besar tersebut dilaksanakan di Kantor Yayasan Waqaf Ar Risalah yang berlokasi di Padang pada Selasa (22/11/22).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua yayasan Waqaf Ar Risalah Ustad Arwim Al Ibrahimi, Lc., MA hadir langsung menyambut kunjungan tersebut. Selain itu, Ketua Bidang Sarana Prasarana dan Wakil Kepala Sekretariat dan Humas Yayasan Waqaf Ar Risalah bersama Kepala Sekolah Perguruan Islam Ar Risalah juga turut hadir dalam pertemuan itu.

Kunjungan studi banding Yayasan Pembangunan Daerah Padang Panjang dalam rangka mempelajari dan melihat perkembangan pendidikan di Perguruan Islam Ar Risalah. Sekaligus dalam rangka menyambung kembali silaturahmi antar kedua lembaga yang sejak lama yang telah dijalin dengan sangat baik.

Pertemuan selama 2 jam tersebut diisi dengan diskusi dan tanya jawab terkait kurikulum, kegiatan kesiswaan serta pemanfaatan lahan untuk pendidikan. Ketua yayasan Pembangunan Daerah Padang Panjang berharap bisa dilakukan kerjasama antar kedua Yayasan terutama dalam penerimaan peserta didik baru.