Kamis, 25 April 2024
Bimbingan Belajar

Resmi Dilantik, Presiden BES-AR Bawa Semangat Baru

Resmi Dilantik, Presiden BES-AR Bawa Semangat Baru

Padang, Ar Risalah – Presiden Badan Eksekutif Siswa Ar Risalah (BES-AR) periode 2022/2023 resmi dilantik, Rabu (30/11/22).

Dalam kesempatan tersebut, prosesi serah terima jabatan berjalan dengan khidmat di Gedung Olahraga Perguruan Islam Ar Risalah. Presiden BES AR periode 2021/2022, M. Farid Sofyan secara simbolis menyerahkan jabatan kepada Presiden BES AR terpilih Abdan Muftadi. Dalam hal ini, juga dilaksanakan serah terima jabatan Majlis Permusyawaratan siswa.

Sebagai Presiden BES AR periode 2022/2023, Abdan membawa semangat, gagasan dan energi baru bagi seluruh siswa di Perguruan Islam Ar Risalah. Sebagai siswa MAS Perguruan Islam Ar Risalah yang hafidz 30 juz, Abdan diharapkan menjadi teladan dan inspirasi bagi siswa lainnya.

BES AR juga diharapkan mampu menjadi wadah bagi siswa untuk melatih jiwa kepemimpinan siswa. Selain itu, BES AR juga menjadi ruang bagi siswa untuk merealisasikan ide, gagasan dan kreatifitas siswa.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, turut hadir Pimpinan Perguruan Ustad H. Donis Satria, Lc., MA., Kepala MAS Perguruan Islam Ar Risalah Ustad Aslam Hadi, Lc beserta para guru. Kehadiran ustad/zah dalam kegiatan tersebut, merupakan bentuk dukungan dan pendampingan kepada siswa dalam menjalankan organisasinya. Segenap siswa mengaku bahwa keehadiran ustad/zah dalam prosesi tersebut telah memberi kesan dan motivasi untuk dapat berkarya dan berprestasi dengan maksimal.

**
Info PPDB Perguruan Islam Ar Risalah

http://ppdb.arrisalah.sch.id

Wafi : 0821 6981 5584
Rafif : 0822 8530 1615