Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Kedatangan Tim Penilai Kinerja Kepala Madrasah

MAN 2 Palembang Kedatangan Tim Penilai Kinerja Kepala Madrasah

Palembang, Humas.

MAN 2 Palembang kedatangan tim penilai Kinerja Kepala Madrasah dari pengawas Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, (1/12). Kedatangan tim pengawas dari kantor Kementerian Agama Kota Palembang bertujuan untuk menilai kinerja kepala Madrasah periode tahun 2021-2022. Adapun nama-nama pengawas yang menjadi tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah yaitu Drs. H.A. Laisun, M.Si. dan Drs. H. Nurkholis, M.Pd.I.

Bertempat di ruang rapat MAN 2 Palembang, Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tersebut dibuka langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. dan dihadiri oleh Kaur TU, seluruh Wakil Kepala Madrasah, dan para tim yang ditunjuk untuk membantu mempersiapkan semua berkas untuk penilaian.

“Saya ucapkan terima kasih untuk tim pengawas yang telah bersedia hadir di MAN 2 Palembang untuk melakukan penilaian kinerja Kepala Madrasah, semua berkas-berkas tersebut telah kami persiapkan semaksimal mungkin, harapan kami semoga hasilnya nanti mendapatkan hasil yang baik,”ujarnya.

Usai acara pembukaan menyambut kedatangan tim pengawas penilaian kinerja kepala Madrasah, Kepala Madrasah beserta tim pengawas tersebut langsung meninjau keadaan MAN 2 Palembang setelah peninjauan baru dilakukan dengan pengecekan berkas dan sedikit arahan yang diberikan. (am)