Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Tracer Study – SMAN 3 Tambun Selatan

Yth.
Alumni SMA Negeri 3 Tambun Selatan
di –
tempat

Sebelumnya dengan hormat kami mengucapkan terima kasih kepada para alumni SMAN 3 Tambun Selatan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk membuka website SMAN 3 Tambun Selatan.

Mohon maaf sebelumnya mengganggu waktu Bapak/Ibu/Saudara. Kami mengadakan Tracer Study Kepuasan Pemangku kepentingan/ atasan Alumni SMAN 3 Tambun Selatan terhadap sikap lulusan, pengetahuan lulusan, dan keterampilan lulusan SMAN 3 Tambun Selatan. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara selaku alumni berkenan meluangkan waktunya untuk berpartisipasi untuk Tracer Study ini.

Bantuan dan kerja sama Bapak/Ibu/Saudara dalam Tracer Study Alumni ini, akan dapat memberikan gambaran umum tentang peran dari para alumni SMAN 3 Tambun Selatan, yang sangat bermanfaat bagi kepentingan perencanaan untuk masa yang akan datang pada SMAN 3 Tambun Selatan. Umpan balik Bapak/Ibu/Saudara akan berguna sebagai bahan pertimbangan yang sangat penting dalam melakukan usaha-usaha peningkatan mutu pendidikan lebih lanjut.

Kami yakin Bapak/Ibu/Saudara akan bersedia untuk berbagi dengan kami, guna berlangsungnya proses peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan pada SMAN 3 Tambun Selatan. Data yang Bapak/Ibu/Saudara isi dalam kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya. Atas partisipasi Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Link kuesioner: Tracer Study