Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Kini Bekerja di Samsung PT Prisma Indonesia Jakarta

Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Kini Bekerja di Samsung PT Prisma Indonesia Jakarta

Anggun Selviani kini bekerja di PT Prisma Indonesia (Samsung) di Jakarta. Muli Lampung ini punya kesan mendalam saat berkuliah di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), tepatnya di Jurusan Sastra Inggris.

Kala aktif kuliah, dirinya juga aktif sebagai atlet panahan. dirinya tergabung di klub panahan Teknokrat.

Sederet Prestasi Anggun Alumni UTI

Anggun juga punya sederet prestasi membanggakan. ia adalah Runner Up III Muli Provinsi Lampung tahun 2020, Best Advokasi Muli Provinsi Lampung tahun 2020, Winner Muli Lampung Tengah tahun 2019, Runner up IV Duta Museum 2019, pemateri Seminar Nasional Kebudayaan Provinsi Lampung 2019, dan Putri Islami Favorite Teknokrat tahun 2018.

Anggun mengatakan, selama kuliah di Teknokrat, ia belajar banyak mengenai dunia pekerjaan, mulai Dari Public speaking, meeting, a way to handle clain, dan fashionable.

Baca juga: YUDI ROMIYANSA, ALUMNI OF ASEAN’S BEST PRIVATE UNIVERSITY, WORKING AT MISTER ALADIN MNC GROUP JAKARTA

Kata Anggun, semua itu ia dapatkan Dari pembelajaran selama di kampus Teknokrat. Di samping itu, ujar dara cantik ini, beberapa prestasi ia capai tak luput Dari dukungan dan apresiasi kampus.

“Itu yang membuat saya sejauh ini berada di titik ini. Tak lupa juga dukungan doa dan dukungan orang tua yang menyertai,” ujarnya.

alumni uti bekerja di jakarta

Anggun punya cita-cita bisa membantu sesama di bidang komunikasi.

“Saya ingin mendirikan yayasan Indonesian asing,” pungkasnya.

Wakil Rektor UTI Bangga dengan Alumni

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM bangga dengan pencapaian Anggun ini. Sejak di kampus, ujar Mahathir, Anggun memang sudah menunjukkan keseriusan dalam bidang akademik dan nonakademik.

Banyak event skala provinsi ia sudah ikuti dan mendapat banyak piala. Mahathir ingin apa yang dicapai Anggun ini bisa meningkat di masa mendatang. Termasuk peningkatan karier dalam pekerjaannya sekarang.

Mahathir juga ingin agar semua mahasiswa bisa mencontoh kegigihan Anggun dalam menekuni bidang yang dikuasai. Termasuk belajar dengan giat dan aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler ia bisa mendukung kehidupan di masa mendatang.