Selasa, 23 April 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Lepas 40 Calon Jemaah Umrah Unpas

Rektor Lepas 40 Calon Jemaah Umrah Unpas

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”57606″ img_size=”large” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_column_text]BANDUNG, unpas.ac.id – Rektor Universitas Pasundan Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., IPU melepas 40 tenaga kependidikan (tendik) calon jemaah umrah, Sabtu (3/12/2022).

Setelah tertunda 2 tahun akibat pandemi Covid-19, Unpas kembali memberlakukan kebijakan umrah bagi Kepala Biro, Kepala Bagian, tendik yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun, dan tendik yang akan memasuki masa pensiun.

Rektor mengatakan, calon jemaah umrah diberangkatkan Rabu, (7/12/2022). Sesuai kebijakan pimpinan, tendik yang sebelumnya pernah mendapat kesempatan umrah dapat memberikan slotnya kepada anggota keluarganya.

“Selamat kepada tendik beserta keluarga yang menerima panggilan untuk beribadah ke tanah suci. Luruskan niat untuk beribadah dan mohon sisipkan doa untuk kemajuan Unpas,” ujar Rektor.

Pelepasan jemaah umrah kantor pusat Unpas. (Foto: Rico B)

Kepada para calon jemaah, Rektor menyampaikan terima kasihnya karena pencapaian dan keberhasilan Unpas selama beberapa tahun ke belakang tidak lepas dari kinerja tendik dan kontribusi dari keluarga maupun orang-orang terdekat.

Rektor juga menekankan agar jemaah senantiasa menjaga kesehatan, sehingga pelaksanaan ibadah umrah bisa berjalan lancar.

“Fokus dan optimalkan kegiatan untuk beribadah, karena kesempatan ini merupakan anugerah yang belum tentu bisa dirasakan oleh semua orang,” tambahnya.

Peserta umrah Unpas 2022 terdiri dari 30 tendik dan 10 keluarga tendik. “Mohon doakan Unpas dengan tulus dan ikhlas agar Unpas terlindungi dari hal-hal yang menyebabkan penurunan kualitas. Mudah-mudahan doa bapak ibu diijabah Allah SWT,” terangnya.

Salah satu calon jemaah umrah yang juga Kepala Biro Administrasi Umum Drs. Wawan Satriawan berterima kasih atas kebijakan yang diberikan pimpinan. 

“Saya mewakili peserta meminta doanya supaya diberi keselamatan, kelancaran, dan kesehatan selama melaksanakan ibadah umrah. Semoga keberangkatan kami bisa membawa Unpas semakin kokoh, barokah, dan unggul,” tukasnya. (Reta)**[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]