Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

UNNES Gelar Upacara Pengambilan Sumpah PNS

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Lingkungan UNNES, Senin (5/12). Peserta yang diambil sumpah jabatan PNS berjumlah 30 orang yang semuanya dosen.

Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah PNS disaksikan Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi. Dalam sambutannya Prof Martono mengatakan bahwa pegawai yang telah dilantik menjadi PNS merupakan penyokong dalam upaya peningkatan kualitas Pendidikan.

“Saudara merupakan generasi yang teguh dengan berbagai macam keahlian yang dimiliki. Saya berpesan kepada saudara semua untuk terus berjuang dan berkiprah dalam meningkatkan kualitas Pendidikan di UNNES,” ujarnya

Prof Martono berharap kepada para dosen untuk selalu menjaga amanah dan tanggung jawab sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap sudara mengutamakan kepentingan pemerintah dari pada kepentingan prioritas maupun golongan. Ada tanggung jawab moral yang harus ditaati apa yang harus dilakukan maupun yang tidak dilakukan. Untuk itu saya mengingatkan saudara agar bekerja lebih giat dari sebelumnya,” terang Prof Martono.