Selasa, 23 April 2024
Perguruan Tinggi

Sidang Awal Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Faculty of Language and Arts (FLA)

Sidang Awal Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Faculty of Language and Arts (FLA)
Sidang Awal FLA

Jumat (25/11), Senat Mahasiswa FLA (Faculty of Language and Arts) telah mengadakan Sidang Awal dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM-FLA) Faculty of Language and Arts untuk membahas lebih lanjut program kerja yang akan berlangsung selama 1 periode kedepan.

Baca juga : Dosen FBS Unika Soegijapranata Berbicara dalam International Symposium di Chang Jung Christian University (CJCU), Taiwan

Sidang Awal SMF-BS dan BEMF-BS 2022/2023 sendiri adalah salah satu program kerja yang diadakan oleh SMF-BS. Adapun program kerja yang akan dilaksanakan oleh BEMF-BS adalah CB (Character Building), FLApodcast, FTT (FLA Talk Tea), FLAesthetic, JETS (Junior Entrepreneur Talent Search), FLA Internal CompetitionFestiFLA, FLA PTMB, dan Welcoming Party.

Foto Bersama SM dan BEM FLA
Baca juga : Faculty Language and Arts (FLA) Mengadakan Kuliah Umum “On Becoming a Successful Entrepreneur”

Selain itu, SMF-BS menyadari pentingnya komunikasi di tengah situasi peralihan dari masa pandemi yang memaksa segala sesuatunya dilaksanakan secara online menjadi offline. Maka dari itu, acara ini juga sebagai pengerat komunikasi dan hubungan antar anggota organisasi kemahasiswaan di FLA (Faculty of Language and Arts) periode 2022/2023.

[FLA/Nelvina Josephine Gideon]