Sabtu, 20 April 2024
Perguruan Tinggi

Dekan FBS Unimed Ikuti Pertemuan Dekan BKS PTN Barat Tahun 2022 di UNJ

Dekan FBS Unimed Ikuti Pertemuan Dekan BKS PTN Barat Tahun 2022 di UNJ

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unimed mengikuti  Diskusi Kelompok Terpumpun yang dihadiri Dekan BKS PTN Barat Bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya dalam rangka meningkatkan kerja sama dan Seminar Rapat Tahunan setiap tahun. yang diselenggarakan di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta yang berlangsung pada 5-7 Desember 2022. Kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun BKS PTN Barat ini diselenggarakan oleh FBS Universitas Negeri Jakarta dan dihadiri oleh BKS PTN Barat Dekan di lingkungan Perguruan Tinggi bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya.

“Peningkatan kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan pencapaian Indikator Kinerja Utama dalam berbagai perguruan tinggi khususnya dalam perguruan tinggi BKS PTN Barat Bidang  Bahasa Sastra Seni dan Budaya,” ujar Prof. Dr. Komarudin, M.Si. Selaku Rektor Universitas Negeri Jakarta.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelaksana Diskusi Kelompok Terpumpun yang juga Dekan FBS Universitas Negeri Jakarta, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. menyampaikan bahwa Diskusi Kelompok Terpumpun ini untuk menindaklanjuti berbagai program dan pembentukan pemilihan pengurus periode 2023-2025. “Diskusi Kelompok Terpumpun Dekan BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya ini diharapkan dapat kembali meningkatkan kerja sama dan program kerja melalui pertemuan ini,” tambah Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Unimed Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum., mengatakan melalui pertemuan Diskusi Kelompok Terpumpun ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dan maju bersama-sama dalam lingkup perguruan tinggi BKS PTN Barat. Peningkatan kerja sama dalam berbagai bidang akademik, penelitian, publikasi, penerbitan, buku, kegiatan pengabdian, dan sebagainya untuk peningkatan kualitas perguruan tinggi. (Humas Unimed/ms)