Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

“Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”

“Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”

                                                            

Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi semua guru yg ada di Indonesia.Tepat pada hari Jumat,25 November 2022 Hari Guru Nasional ke-77 tahun.
SMAN 1 Pemali merayakan Hari Guru Nasional di lapangan Upacara.Upacara tersebut dilaksanakan pada pukul 07.20 WIB.Namun ada yang Special lohh diacara ini,mau tau???Ya, yang menjadi petugas upacara pada hari ini adalah guru”SMAN 1 Pemali.
Untuk memeriahkan Hari Guru Nasional ini, berbagai kegiatan yang seru ditampilkan pada hari ini,yang dipertunjukkan kepada guru-guru, staf TU, dan pegawai SMAN 1 Pemali dan jangan lupa Siswa/Siswi SMAN 1 Pemali.
Pertunjukan tersebut seperti pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah yaitu Ibu Eflina, Sambutan dari wakil setiap angkatan dari kelas 10 sampai kelas 12, Penampilan puisi dari Sekbid Sasbud,Kabaret dari perwakilan OSIS, Menampilkan tulisan Selamat Hari Guru, dan yang terakhir ada pemberian bunga kepada guru-guru serta pegawai dari pengurus OSIS SMA NEGERI 1 PEMALI.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan bernyanyi bersama dengan guru-guru. Selamat Hari Guru Jasamu tak terbaca, tak terhitung, dan tak terlupakan.
~As syifa salsabila
~Ghina Ghaisani Yuza