Kamis, 25 April 2024
Bimbingan Belajar

A Solemn Trip to Buddhist Temples

A Solemn Trip to Buddhist Temples

Di PrimeOne School, kami percaya bahwa mendapatkan pengetahuan itu penting dan begitu pula stabilitas emosi. Tetapi untuk membuat hidup kita lebih bermakna, ada kebutuhan akan sesuatu yang tanpanya seseorang tidak dapat mencapai kesenangan mereka, bahkan dengan Intelligent Quotient (IQ) dan Emotion Quotient (EQ) terbaik.

Oleh karena itu, mengembangkan Spiritual Quotient (SQ) merupakan bagian penting dalam pendidikan kita. Ini mencakup keterampilan kognitif dan emosional, membuat seseorang merenungkan berbagai kemungkinan yang dapat terjadi dalam hidup, memberikan nilai yang mendorong perjalanan dan menciptakan pengalaman bahagia secara keseluruhan.

Salah satu dari banyak program lain yang dirancang oleh PrimeOne untuk mengembangkan SQ siswa adalah dengan mengadakan perjalanan kelas ke tiga vihara yang terletak di Cemara Astri Residence yang dilakukan pada 26 November 2022. Vihara pertama yang dijelajahi adalah Vihara Kwan Im. Kemudian para peserta didik melanjutkan perjalanan menuju lokasi Vihara Maitreya yang luas dan nyaman. Kunjungan terakhir adalah Indonesia Therapada Buddist Centre. Dalam kunjungan tersebut, para siswa diberi tahu tentang sejarah yang menarik dan ajaran agama Buddha. Ini adalah perjalanan yang tak terlupakan sehingga para peserta didik membawa pulang banyak pelajaran yang berarti.