Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

WiFi Corner LPTIK UNJA Punya Wajah Baru, Nyaman dan Modern

WiFi Corner LPTIK UNJA Punya Wajah Baru, Nyaman dan Modern

MENDALO,- Lembaga Pengembangan Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan “Launching WiFi Corner LPTIK” yang berlangsung di Halaman Gedung LPTIK UNJA Mendalo, Rabu (7/12/2022). Kegiatan launching tersebut merupakan penyegaran wajah baru WiFi Corner LPTIK sebagai tempat fasilitas internet gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh civitas akademika UNJA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UNJA yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Drs. Kamid, M.Si., Ketua LPTIK UNJA, Dr. Ir. Sahrial, M.Si., Kepala UPT Perpustakaan, Drs. Saharudin, M.App.Sc., Ph.D., para tamu undangan perwakilan Indosat Ooredoo dan PLN Icon Plus sebagai penyedia layanan internet, serta tenaga kependidikan LPTIK UNJA.

Perwakilan PLN Icon Plus dan Indosat, Hiskia Janat selaku perwakilan dari Indosat Ooredoo menyampaikan terima kasihnya dan harapannya dengan kerja sama yang dijalin untuk WiFI Corner LPTIK.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bangga bisa mendukung WiFi Corner LPTIK. Harapan kami, bisa mendukung seluruh ICT dan multimedia di UNJA dalam memajukan pendidikan di era digitalisasi,” ucapnya.

Dr. Drs. Kamid, M.Si., mengutarakan harapannya terhadap layanan LPTIK melalui WiFi Corner tersebut.

“Mudah-mudahan mahasiswa dan masyarakat UNJA bisa memanfaatkan ruangan ini dengan baik. Mudah-mudahan layanan yang diberikan LPTIK juga bisa lebih baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pengadaan WiFi Corner ini,” ungkap beliau.

Peresmian WiFi Corner LPTIK UNJA tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan pita dan nasi tumpeng sebagai simbolisme rasa syukur. WiFi Corner LPTIK sudah bisa kembali digunakan oleh seluruh civitas akademika untuk berselancar di dunia maya setelah kurang lebih dua bulan ditutup guna renovasi dan peremajaan wajah baru, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku serta menjaga kebersihan dan keamanan bersama.

Dimas Anugrah Adiyadmo / HUMAS