Rabu, 24 April 2024
Perguruan Tinggi

Leaders Gathering Sebagai Wadah Jalin Sinergi

Leaders Gathering Sebagai Wadah Jalin Sinergi
foto bersama

Leaders Gathering 1 merupakan program kerja yang diadakan oleh organisasi kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) yang dinaungi oleh Departemen Internal BEMU. Program kerja Leaders Gathering 1 ini melibatkan seluruh jajaran Rektorat Unika Soegijapranata serta organisasi kemahasiswaan BEM Universitas, BEM Fakultas, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas.

sesi FGD ketua dan wakil BEMU

Leaders Gathering 1 bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar ormawa. Leaders Gathering juga sebagai wadah untuk berdiskusi bersama, serta memberikan informasi mengenai visi, misi, dan program kerja yang dilakukan oleh BEMU selama 1 periode. Program kerja ini juga diharapkan dapat membantu seluruh ormawa yang ada di Unika Soegijapranata untuk menjalankan tugasnya.

Baca juga : Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Adakan Kalenderisasi

Program kerja Leaders Gathering 1 ini diadakan pada tanggal 6 Desember 2022  yang dihadiri oleh perwakilan 10 BEM Fakultas dan 21 UKM Universitas. Dalam pelaksanaan program kerja Leaders Gathering 1 ini dilaksanakan secara offline di ruang teater Thomas Aquinas. Selain itu, Kegiatan program kerja Leaders Gathering 1 ini juga dihadiri oleh Dr. Siswanto, S.Psi., M.Si selaku Kepala Lembaga Pengembangan Mahasiswa dan Alumni (LPMA), Ketua dan Sekretaris BEM Fakultas dan Ketua UKM. [BEMU/Felicia Angela]