Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Sharing Praktik Baik (Best Practice)

Workshop : Sharing Praktik Baik – Best Practice

Kegiatan ini dihadiri oleh Mohammad Alip Hidayat Selaku Narasumber dan dihadiri oleh Bapak/Ibu Guru SMK Muhammadiyah 1 serta Guru – Guru Sekolah SMK di sekitar Cipondoh.

Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa, 13 Desember 2022, di Ruang Meeting SMK Muhammadiyah 1. Kegiatan ini menjelaskan tentang Apa itu Sekolah PK dan tujuan dari Program Sekolah PK, Program 8 i , serta Pembelajaran Dan Program yang bisa Membangun Potensi Siswa/I

Harapannya dilaksanakannya Workshop ini adalah untuk dapat membuat motivasi kepada Bapak Dan Ibu Guru sebagai pemimpin di lembaga masing masing serta dapat belajar, sehingga bisa mengimplementasi kurikulum merdeka dan mampu mendukung program 8 I di SMK.

Secara Umum, Program SMK Pusat Keunggulan bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang terserap di dunia kerja atau menjadi Wirausaha melalui keselarasan pendidikan vokasi yang mendalam Dan menyeluruh dengan dunia kerja.

Sosialisasi Program SMK PK dilaksanakan Kepada seluruh warga sekolah SMK Muhammadiyah 1, agar maksud dan tujuan Program dapat tersampaikan dengan baik dan jelas.

” Dunia Industri terus berkembang pesat seiring berjalannya waktu, dalam dunia kerja terdapat banyak tekanan atau pressure. oleh karena itu, Mental Dan Attitude di Dunia Kerja sangatlah penting dalam Dunia Kerja. Dan Menurut saya Hal itu bisa dikembangkan Dengan PKL ” Ucap Mohammad Alip Hidayat