Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum wr. wb., Salam sejahtera bagi kita semua…

Segenap kekaguman dan kerinduan hanya teruju kepada Allah SWT semata. Untaian  sholawat bertangkaikan salam tercurah kepada Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah atas izin Allah SWT, website resmi SMK JAYAWISATA 2 hadir di tengah-tengah kita semuanya.

Diharapkan melalui website ini segala bentuk informasi tentang serba-serbi kegiatan yang dilakukan di SMK JAYAWISATA 2 JAKARTA dapat terdokumentasikan dan terinformasikan dengan apik, dalam bingkai kenangan yang unik, menarik, dan indah. Lebih jauh, melalui website ini tentunya tali silaturrahmi tetap terjaga dengan baik, terutama dengan para alumni dimana saja berada. Ibarat kata, walau terpisah jauh oleh jarak dan waktu, hati kita tetap terpaut dalam satu tali Ikatan Keluarga Besar Alumni SMK JAYAWISATA 2 JAKARTA.

Saya berpesan dan menghimbau kepada seluruh warga sekolah untuk dapat memanfaatkan keberadaan website ini sebagai sarana publikasi, komunikasi dan silaturrahmi. Untuk itu dibutuhkan kesiapan segenap warga sekolah untuk memanfaatkannya dengan baik. Demikian juga harapan kami, keberadaan website ini dapat bermanfaat  bagi masyarakat luas, para pemerhati dan praktisi pendidikan, serta stakeholders lainnya.

Melemparkan bermacam saran dan kritik, berarti meletakkan tiang pertama menuju arah arah kemajuan. Karenanya, berbagai saran dan kritik yang konstruktif kami sangat harapkan agar website SMK JAYAWISATA 2 JAKARTA ini dapat tetap aktif dengan segala macam kemanfaatannya.

Selamat bergabung … untuk kesusksesan pendidikan yang sedang berlangsung.

Akhirul kalam ..

Wallaahul Muwaafiq ilaa aqwamith thaariq

Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.

Nur Santi, M.Pd