Selasa, 16 April 2024
Sekolah Menengah Atas

SMANAR ON EXCITED PADA UPACARA PERINGATAN HUT NTB KE – 64 “NTB GEMILANG” TAHUN 2022

SMANAR ON EXCITED PADA UPACARA PERINGATAN HUT NTB KE – 64 “NTB GEMILANG” TAHUN 2022

Editor : ABI

(Smanar_News)_Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 07.30 Wita SMA Negeri 1 Narmada melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Nusa Tenggara Barat yang ke – 64 Tahun 2022.

 Upacara bendera yang berlokasi di Lapangan upacara SMA Negeri 1 Narmada ini seperti biasa dibawakan oleh beberapa anggota ekstrakulikuler Capas dengan sempurna dan teratur.

Dalam upacara ini, Wakasek Kesiswaan Hedi Hatadi S.Pd, M.Pd selaku pembina upacara pada saat itu membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Nusa Tenggara Barat pada Peringatan HUT NTB Ke-64. Dalam sambutan tersebut Gubernur NTB banyak menyinggung tentang prestasi yang telah diraih NTB hingga sejauh ini. “Banyak program unggulan yang sudah diciptakan dan terealisasikan, seperti Industrialisasi, Posyandu keluarhan, beasiswa luar negeri, desa wisata, zero waste dan event-event internasional yang sukses terselangara” ungkap Gubernur melalui sambutan teks yag dibacakan saat upacara.

Upacara Bendera untuk memperingati HUT NTB Ke-64 ini berjalan dengan lancar dan hidmat. Upacara ini dihadiri oleh para guru, siswa-siswi, serta para staff SMA Negeri 1 Narmada. Walaupun pelaksanaan upacara bendera ini bertepatan dengan event classmeeting yang diadakan oleh Osis Rofone SMA Negeri 1 Narmada, akan tetapi hal itu tidak menjadi halangan untuk melaksanakan upacara bendera sebagai peringatan HUT NTB Ke-64. Antusiasme seluruh warga SMANAR begitu besar, mereka mengikuti upacara ini dengan menggunakan pakaian adat sesuai dengan edaran gubernur melalui Dikbud NTB No. 420/4293.UM/Dikbud Tertanggal 16 Desember 2022 sehari sebelum upacara diselenggarakan. (Olivia).