Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

28 ASN MTs Negeri 4 Klaten Ikuti CAT IPMB 2022

gambar poster CAT IPMB 2022

Pedan-CAT IPMB adalah akronim dari Computer Assisted Test Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama. Tujuan dilaksanakan CAT IPMB yang baru pertama kali digelar tahun ini oleh Kementerian Agama RI adalah untuk meningkatkan profesionalisme ASN dan moderasi beragama.

Hari ini (27/12) 28 ASN MTs Negeri 4 Klaten Ikuti CAT IPMB 2022. CAT IPMB dilaksanakan di MTs Negeri 1 Klaten yang diikuti oleh seluruh ASN dari Kementerian Agama Kabupaten Klaten. Kegiatan ini terbagi menjadi 4 sesi. Tiap sesi terbagi menjadi 6 ruang.

Peserta CAT IPMB harus datang 60 menit sebelum waktunya untuk melakukan registrasi online dulu. Setelah registrasi online, peserta memasuki ruangan tempat CAT IPMB untuk mempersiapkan segala sesuatunya seperti menyalakan laptop dan menyambungkan hotspot pribadi. CAT IPMB ini terpantau lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

Pedan-CAT IPMB adalah akronim dari Computer Assisted Test Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama. Tujuan dilaksanakan CAT IPMB yang baru pertama kali digelar tahun ini oleh Kementerian Agama RI adalah untuk meningkatkan profesionalisme ASN dan moderasi beragama. Hari ini (27/12) 28 ASN MTs Negeri 4 Klaten Ikuti CAT IPMB 2022. CAT IPMB dilaksanakan di MTs Negeri 1 Klaten yang diikuti oleh seluruh ASN dari Kementerian Agama Kabupaten Klaten. Kegiatan ini terbagi menjadi 4 sesi. Tiap sesi terbagi menjadi 6 ruang. Peserta CAT IPMB harus datang 60 menit sebelum waktunya untuk melakukan registrasi online dulu. Setelah registrasi online, peserta memasuki ruangan tempat CAT IPMB untuk mempersiapkan segala sesuatunya seperti menyalakan laptop dan menyambungkan hotspot pribadi. CAT IPMB ini terpantau lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

LY