Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Dasar

SAMBUT SEMESTER GENAP, MI SANANUL ULA DARAMAN LAKSANAKAN RAPAT BERSAMA PENGAWAS MADRASAH

SAMBUT SEMESTER GENAP, MI SANANUL ULA DARAMAN LAKSANAKAN RAPAT BERSAMA PENGAWAS MADRASAH

MI Sananul Ula Daraman menyambut Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan mengadakan Rapat Kerja dan Koordinasi dengan agenda laporan dan evaluasi program kerja selama semester Ganjil. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Januari 2023 bertempat di Joglo Gurame, Grojogan, Banguntapan, Bantul usai melaksanakan Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke- 77 Kementerian Agama RI Tingkat Kabupaten Bantul di Lapangan Paseban Bantul.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut; Pengawas Madrasah Abdul Rokhman, S.Pd.I, M.Pd, Kepala Madrasah dan seluruh Guru Karyawan MI Sananul Ula Daraman. Dalam sambutannya, Ridwan selaku Kepala Madrasah menyampaikan: ”Kegiatan ini penting untuk dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawaban masing-masing bidang dalam melaksanakan program kerja yang telah disusun di awal tahun pelajaran, sekaligus mengevaluasinya agar dalam memasuki semester genap ini program dapat berjalan lebih baik lagi”.

Abdul Rokhman selaku Pengawas Madrasah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini. Rokhman juga menyampaikan; “Kemajuan dan prestasi madrasah adalah hasil kerja tim, bukan kerja individu. Semua memiliki andil yang besar terhadap kemajuan madrasah”. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB ini dilaksanakan dengan rangkaian acara: Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Kepala Madrasah, Sambutan dan Pembinaan oleh Pengawas Madrasah, Rapat Kerja (Laporan masing bidang: Akademik, Kesiswaan, Sarpras, Humas, Keagamaan, BUMM dan Pembiayaan), Lain -lain dan Penutup. Acara berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 13.00 WIB.*