Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Guru dan Tenaga Kependidikan MTs Negeri 4 Klaten Ikuti Upacara HAB Kemenag ke-77

gambar pengibaran bendera merah putih dalam rangka HAB Kemenag ke-77

Pedan-Guru dan tenaga kependidikan MTs Negeri 4 Klaten mengikuti Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-77 yang mengusung tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Upacara dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Klaten pagi ini (3/1/2023). Bertindak sebagai pembina upacara adalah Bupati Klaten (Sri Mulyani). Seragam dalam kegiatan ini adalah pakaian adat nusantara.

Upacara ini diikuti oleh tokoh lintas agama, penyuluh, ASN, perwakilan siswa, Ketua FKUB hingga MUI. Turut hadir dalam upacara ini adalah Forkopimda Kabupaten Klaten, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Asisten Setda Kabupaten Klaten, Kepala OPD Kabupaten Klaten, jajaran Kemenag Kabupaten Klaten dan tamu undangan lain.

Bupati Klaten (Sri Mulyani) didampingi Kepala Kemenag Kabupaten Klaten (Hariyadi) menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 23 ASN yang sudah bekerja paling singkat 10 tahun. Selain menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya, ada penyerahan sertifikat halal gratis bagi 282 UMKM, pendistribusian zakat bagi yatim piatu dan fakir miskin dan penyerahan program percepatan sertifikasi tanah wakaf tahun 2022 sebanyak 17 penerima.

gambar poster HAB Kemenag ke-77

LY