Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

MISA PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR STKIP WIDYA YUWANA, MADIUN

Penulis : Leo Dehon

STKIP Widya Yuwana menggelar Misa perayaan Natal bersama yang dihadiri oleh segenap sivitas akademika, di Auditorium Kampus STKIP Widya Yuwana pada Kamis 5 Januari 2023, acara dimulai pukul 17.00WIB yang diawali dengan Misa Syukur. Misa Natal dipimpin oleh Romo Adrianus Akik Purwanto Pr., dan diiringi koor dari Panitia Natal. Natal kali ini mengangkat tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, sesuai dengan tema yang disepakati oleh Panitia Waligereja Indonesia (PWI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Ketua STKIP Widya Yuwana, Bapak Dr. Drs. Ola Rongan Wilhelmus, M.Sc., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bagi seluruh civitas akademika STKIP Widya Yuwana.  Perayaan hari besar keagamaan seperti halnya Natal saat ini merupakan bagian dari pembinaan iman bagi setiap pegawai dan mahasiswa di lingkungan STKIP Widya Yuwana dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.  Hal ini sejalan dengan perkembangan STKIP Widya Yuwana saat ini sebagai badan layanan umum, sehingga dapat meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Perayaan Natal pada malam hari itu pun berlangsung sangat semarak, dengan disuguhkannya ragam acara hiburan, baik nyanyian kidung pujian, tarian, serta fragmen yang dibawakan oleh para mahasiswa STKIP Widya Yuwana.

Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023