Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Pelantikan Pengurus OSIS & Ekskul

Pelantikan Pengurus OSIS & Ekskul

Senin, 9 Januari 2023, Humas.

Pada hari pertama belajar setelah libur semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 sekolah mengadakan kegiatan Pelantikan dan serah terima pengurus OSIS, pengurus Ekskul serta Pengurus MPK yang baru. Kegiatan ini dilaksanakan langsung secara berbarengan dengan apel hari pertama belajar setelah libur semester ganjil.

Kepala Sekolah dalam hal ini bapak Anung Edy Purwanto memimpin langsung kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus baru. Pelantikan ini merupakan rangkaian kegiatan yang ada dalam program kerja bidang kesiswaan dan merupakan sebuah kegiatan rutin dengan target pergantian susunan pengurus dan kaderisasi kepengurusan. Dalam sambutan dan arahannya bapak kepala sekolah menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih pada semua yang akan dilantik serta ucapan terimakasih atas pengurus lama yang sudah bekerja dengan baik selama mendapat kepercayaan mengemban tugas sebagai pengurus OSIS dan pnegurus ekskul.

Selamat bekerja dan berprestasi bagi siswa yang sudah terpilih dan mendapat kepercayaan serta mengemban tugas sebagai pengurus OSIS dan pengurus ekskul yang baru, semoga dapat membawa nama harum sekolah ke pentas tertinggi prestasi di lingkungan lokal maupun nasional. (AA)