Jumat, 27 Januari 2023
Sekolah Menengah Atas

Tarik Tambang MAN 2 Palembang Raih Juara 2

Tarik Tambang MAN 2 Palembang Raih Juara 2

Humas, Mandupa.

Mengikuti berbagai cabang perlombaan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke 77 Kementerian Agama RI yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Sumsel, MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 2 lomba tarik tambang. Pengumuman pemenang sekaligus pemberian hadiah diberikan saat penutupan bazar di halaman Kanwil Kemenag Sumsel pada hari Sabtu tadi, (7/1).

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi yang turut hadir dalam penutupan bazar kerukunan mengucapkan rasa syukurnya karena MAN 2 Palembang berhasil meraih juara 2 lomba tarik tambang.

“Alhamdulillah selamat untuk tim tarik tambang MAN 2 Palembang yang sudah berjuang dan bekerjasama sehingga membawa hasil yang baik untuk MAN 2 Palembang, untuk tim yang mengikuti berbagai cabang lomba memperingati HAB Ke 77 tapi belum berhasil meraih juara tidak apa-apa yang terpenting kita sudah turut berpartisipasi memeriahkan HAB Ke 77 ini,”ujarnya.

“Terima kasih untuk seluruh warga MAN 2 Palembang yang sudah turut berpartisipasi dalam hal apapun untuk memperingati HAB Ke 77 ini, seperti tema HAB tahun ini Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat, maka dari itu marilah kita bersama-sama menciptakan kerukunan antar sesama lingkungan kerja kita dulu dengan penuh kekompakan,”tambahnya.

Adapun nama-nama pemenang lomba tarik tambang memperingati HAB Ke 77 Kemenag RI adalah Juara 1 Kanwil Kemenag Sumsel, Juara 2 MAN 2 Palembang, dan Juara 3 Balai Diklat Keagamaan Kota Palembang. (am)