Sabtu, 04 Februari 2023
Sekolah Menengah Atas

Semarak HAB Ke 77, Kepala MAN 2 Palembang Ikut Kunjungi Panti Asuhan

Semarak HAB Ke 77, Kepala MAN 2 Palembang Ikut Kunjungi Panti Asuhan

Humas, Mandupa.

Masih dalam rangka semarak Hari Amal Bakti (HAB) Ke 77 Kementerian Agama RI, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi turut serta dalam kunjungan ke panti asuhan Rizki Al-Barokah bersama dengan Kakanwil Kemenag Sumsel, Kabid Pakis Kanwil Kemenag Prov Sumsel, Kakankemenag Kota Palembang, Kepala KUA Kec. Ilir Timur I, dan beberapa pegawai Kanwil Kemenag Sumse; beserta rombongan dan panitia anjangsana bidang PAKIS.

“Kunjungan ke panti asuhan merupakan sebagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Amal Bakti (HAB), Hari Amal Bakti yang merupakan hari lahir Kementerian Agama yang diperingati setiap tahunnya dengan menebar kebaikan salah satunya dengan mengunjungi beberapa panti asuhan untuk memberikan berbagai bahan pokok dan sejumlah uang yang dikumpulkan melalui sumbangan sukarela dari keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan,”ujarnya.

“Dengan memberikan bantuan dan sumbangan kepada anak yatim piatu yang lebih membutuhkan semoga nantinya kita semua dipenuhi dengan keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT,”tambahnya.

Selain itu juga, Rusmala Dewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga MAN 2 Palembang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan anjangsana ke panti asuhan.

“Tentunya anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan yang kita kunjungi sangat berterima kasih dan bersyukur karena kita masih sangat peduli untuk memberikan bantuan untuk mereka dan pastinya mereka juga turut mendoakan kita semua, mungkin tidak banyak yang kita berikan tapi sangatlah berarti untuk mereka,”tuturnya. (am)