Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Organisasi MAN 1 Bone Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Penghujung Tahun 2022, Keluarga Besar MAN 1 Bone mengadakan Dzikir dan Do’a bersama dengan tema “Dengan dzikir dan doa, mari tingkatkan imam untuk hidup dan masa depan yang lebih bermartabat, Akhir Tahun 2022” yang dilaksanakan di Musholah MAN 1 Bone pada Sabtu (31/12/22).

Dzikir dan Doa bersama ini diselenggarakan oleh OSIM, ROHIS, TAHFIDZ Man 1 Bone yang dihadiri oleh siswa MAN 1 Bone didampingi oleh pembina organisasi antara lain A. Muhammad Yunus dan Abdul Wahab. Kegiatan ini diawali dengan Khatam Juz 30 yang di pimpin oleh Muh. Hilman Padli, salah satu siswa MAN 1 Bone.

Kegiatan selanjutnya yaitu Dzikir akhir tahun yang dipimpin langsung oleh Abdul Wahab selaku pembina Tahfidz dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh Andi Muhammad Yunus yang kemudian dilanjutkan Sholat Isya berjama’ah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mengajak warga Man 1 Bone untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. (Rini/Syukur)