Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kemeriahan Penutupan Porseni MAN 1 Bone

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Rangkaian Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Ke – XXXVIII MAN 1 Bone telah dilaksanakan, hal ini ditandai dengan pelaksanaan penutupan kegiatan pada Sabtu (24/12/22). Kegiatan lomba yang telah dilakukan selama sepekan terlaksana dengan meriah dan lancar diikuti oleh seluruh siswa MAN 1 Bone dengan berbagai cabang lomba bidang akademik, seni serta Olahraga.

Ketua panitia kegiatan Wahyuddin dalam laporannya menyampaikan hasil lomba yang meraih penghargaan terbaik 1, 2 dan 3 pada masing-masing cabang lomba. Penyampaian hasil ini tentu disambut meriah oleh seluruh siswa terutama yang akan menjadi juara umum dalam kegiatan porseni.

Beliau menyampaikan bahwa juara umum dalam porseni Tahun 2022 ini adalah Kelas XII MIA CI dengan wali Kelas Syamsidar. Selanjutnya, Kepala MAN 1 Bone menyampaikan apresiasi kepada panitia kegiatan baik dari panitia guru maupun siswa yang telah bekerja selama satu pekan agar kegiatan ini terlaksana dengan lancar. “Kegiatan ini diharapkan menjadi kegiatan tahunan di MAN 1 Bone” ungkap Abbas Katutu.

Beliau juga menyampaikan selamat kepada para siswa yang berhasil menyumbangkan juara untuk kelasnya dan juga kepada seluruh siswa yang keberhasilannya masih tertunda. Kegiatan inj merupakan ajang silaturahmi, menang kalah dalam kompetisi sudah biasa, namun hal utama dalam kegiatan ini adalah nilai sportifitas yang harus dijunjung tinggi demi terselenggaranya kegiatan dengan baik.

dan juga menyampaikan selamat kepada siswa yang keberhasilannya masih tertunda, karena sebenarnya Porseni yang diselenggarakan ini merupakan ajang silaturrahmi Madrasah, menang dan kalah itu pasti terjadi namun yang penting sebenarnya adalah bagaimana menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam sebuah kompetisi. (Rini/Syukur)