Minggu, 29 Januari 2023
Sekolah Menengah Atas

Rapat Awal Tahun 2023, Kepala Madrasah Minta seluruh Pegawai Hindari Korupsi Waktu

Rapat Awal Tahun 2023, Kepala Madrasah Minta seluruh Pegawai Hindari Korupsi Waktu

Humas, Mandupa.

Memasuki awal tahun 2023, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi memimpin rapat awal tahun untuk seluruh pegawai ASN dan non ASN. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat MAN 2 Palembang pukul 08.00 s.d. selesai dan membahas tentang evaluasi kinerja pegawai di tahun 2022 dan peningkatan kinerja pegawai di tahun 2023, Selasa (10/1). Dalam rapat tersebut turut hadir juga Kepala Urusan Tata Usaha MAN 2 Palembang H. Sofiyan.

Hj. Rusmala Dewi menyampaikan ada 3 poin yang dibahas didalam rapat tersebut yakni yang pertama permasalahan tentang tupoksi kinerja ASN dan non ASN, kedua masalah kinerja dan SK, program kerja tahun 2023. selain itu juga beliau meminta kepada seluruh pegawai ASN dan Non ASN di MAN 2 Palembang untuk menghindari korupsi waktu.

“Tahun yang baru ini marilah kita bersama-sama meningkatkan kinerja kita terutama disiplin waktu, tindakan tidak disiplin itu merupakan salah satu tindakan korupsi juga, korupsi bukan hanya dari uang saja bisa juga dari perbuatan ataupun tindakan-tindakan kita yang melanggar aturan hukum yang ada,”ujar Rusmala Dewi.

“Di tahun 2023 ini mulailah untuk bekerjasama dan saling membantu serta mau belajar, bekerjalah sesuai dengan kemampuan kita dan mengandalkan diri sendiri, tahun 2023 ini tingkatkan kinerja dan coba perbaiki pola kerja agar kedepannya menjadi jauh lebih baik lagi,”tambahnya

Sebelum menutup rapat, Rusmala Dewi kepada seluruh pegawai ASN dan non ASN untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, apabila kerjaan telah selesai silahkan untuk membantu teman kerja lainnya. (am)