Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

UPT PKK Gelar Campus Hiring Kencana Agri Limited

UPT PKK Gelar Campus Hiring Kencana Agri Limited

(Unila): UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (PKK) Universitas Lampung (Unila) bekerja sama dengan Kencana Agri Limited mengadakan Campus Hiring, di kampus setempat, Selasa, 10 Januari 2023.

Campus hiring Kencana Agri Limited menyediakan posisi basic management development program yang diikuti alumni Unila maupun luar Universitas Lampung. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari hingga Kamis, 12 Januari 2023.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 WIB ini dibuka Kepala Divisi Kemitraan dan Perdagangan UPT PKK Unila Ahmad Zazili, S.H., M.H. Dalam sambutannya Zazili menyampaikan, CCED memberikan layanan kepada alumni Unila dan masyarakat mengenai berbagai informasi lowongan kerja.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin di CCED dan merupakan hasil kerja sama Unila bersama Kencana Agri Limited. Diharapkan Kencana Agri mendapatkan kandidat yang diharapkan,” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan company profile oleh Harry Cahyadi selaku perwakilan tim seleksi Kencana Agri. [Humas/Rilis]