Selasa, 31 Januari 2023
Perguruan Tinggi

Dekan FBS Dorong Dosen dan Tendik agar Berkinerja Baik dan Raih Prestasi di 2023

Dekan FBS Dorong Dosen dan Tendik agar Berkinerja Baik dan Raih Prestasi di 2023

Fakultas Bahasa dan Seni Unimed melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja dosen dan tendik tahun 2022 dan penguatan rencana kerja menghadapi new normal tahun 2023 pada Selasa, (10/01). Dengan mengundang narasumber Prof. Dr. Martina Restuati, M.Si. (Wakil Rektor II Unimed).

Acara tersebut dibuka oleh Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. dan diikuti oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, dan puluhan Tendik se-lingkungan FBS Unimed.

Pada sambutannya, Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. “berbagai capaian dan prestasi FBS Unimed di tahun 2022 lalu, semoga dapat memacu kita di tahun 2023 ini akan semakin meningkatkan kinerja dan prestasi kita kearah yang lebih baik lagi. Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada kita semua, atas kerja keras dan dedikasi seluruh dosen dan tendik, serta prestasi mahasiswa sehingga Unimed yang kita banggakan semakin baik dan maju.
Lanjut Dekan, saya yakin jika kita bergandengan tangan dan memiliki komitmen baik dalam menjalan tugas dan tanggungjawab, tentu di tahun 2023 ini kita bisa meraih capaian FBS untuk lebih berprestasi dan berkinerja maksimal. Kami pimpinan siap membantu dan memberi pendampingan dalam mencapai harapan tersebut.

Dalam paparannya, Prof. Dr. Martina Restuati, M.Si. mengungkapkan agar Dosen dan tendik dapat segera merancang dan mendiskusikan di internal untuk mempersiapkan perkuliahan semester genap 2022/2023, yang kita akan awali di awal Februari 2023. Kami juga sangat berharap Dosen dan Tendik dapat meningkatkan kinerjanya dan pelayanannya. Mari kita mendorong mahasiswa untuk ikut berbagai kompetisi baik nasional maupun internasional, mengikuti program MBKM, Pertukaran Mahasiswa Merdeka, magang bersertifikat, dan kuliah program IISMA di universitas terbaik dunia. Sehingga menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa kita mempersiapkan diri menjadi lulusan unggul dan siap bersaing di dunia kerja. Untuk itu kami menghimbau semua dosen dan tendik atas kerja keras, tanggungjawab, dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Sehingga semua proses perkuliahan dapat berlangsung dengan sukses. (Humas Unimed/eo)