Senin, 06 Februari 2023
Perguruan Tinggi

Unimed Terima Kunjungan SMAN 4 Dumai

Unimed Terima Kunjungan SMAN 4 Dumai

Dalam rangka pembekalan peserta didik kelas XI dan XII mengenai jalur masuk dan program studi di perguruan tinggi, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan menerima kunjungan dari SMAN 4 Dumai pada hari Kamis (12/01). Kunjungan yang terdiri dari 32 orang yang merupakan siswa/i beserta para guru pendamping dan Kepala sekolah Halinis, S.Si., disambut baik oleh Dekan FBS Unimed Dr. Abdurrahman Adisaputera, M. Hum., beserta para Wakil Dekan, Kajur, Kaprodi dan Kalab di lingkungan FBS Unimed.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Aula FBS Unimed, dibuka dengan kata sambutan dari Dekan FBS Unimed Dr. Abdurrahman Adisaputera, M. Hum. yang menyampaikan ungkapan suka citanya atas kunjungan dari SMAN 4 Dumai ke FBS Unimed. Dekan FBS menyampaikan Selamat datang Kepala kepada SMAN 4 Dumai bersama dengan romobongan guru dan siswa. Mudah-mudahan dengan ada kunjungan ini dapat memberikan manfaat kepada SMAN 4 Dumai, dan kami siap menyahuti hal-hal apa yang dibutuhkan oleh SMAN 4 Dumai, tentunya yang ada hubungannya dengan kami di Unimed

Halinis, S.Si., selaku Kepala Sekolah secara langsung mengutarakan tujuan dari kunjungan ini sebagai wadah untuk memperoleh informasi seputar dunia perkuliahan, sebagai sarana untuk mencari informasi seputar jalur masuk ke Unimed, dan supaya peserta didik dapat mengenal Universitas Negeri Medan agar bisa mempersiapkan diri lebih dini untuk melanjutkan kuliah khususnya di Unimed.

Pada akhir kegiatan kunjungan, rombongan SMAN 4 Dumai melaksanakan facility tour ke Studio Musik, Studio Tari, Lab. Multimedia Bahasa Inggris dan Galeri Seni Rupa dalam rangka pengenalan fasilitas pembelajaran yang ada di FBS Unimed. (Humas Unimed/bg).