Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

MoU dengan SMK Muhammadiyah Salaman: FPH UNIMMA Mulai Program Schoolaboration

Fakultas Psikologi dan Humaniora (FPH) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) silaturahmi ke SMK Muhammadiyah Salaman untuk prosesi penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA). Agenda diselenggarakan pada Jumat (30/12) di SMK Muhammadiyah Salaman. Kerjasama antara FPH dan SMK Muhammadiyah Salaman diselenggarakan terkait program Tri Dharma perguruan tinggi, penyelenggaraan bersama program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), magang siswa dan mahasiswa, guest lecturer dan tugas akhir mahasiswa.

Disambut oleh Kepala Sekolah dan jajaran pimpinan SMK Muhammadiyah Salaman, Kaprodi Ilmu Komunikasi (Ilkom) UNIMMA, Prihatin Dwihantoro,S.Sn., M.I.Kom., didampingi oleh  Dwi Susanti, S.I.Kom., M.A selaku Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi dan Rayinda Faizah, M.Psi., Psikolog selaku Kepala laboratorium Psikologi.

SMK Muhammadiyah Salaman sangat mengapresiasi kerjasama yang berjalan dengan UNIMMA, khususnya FPH. “Terima kasih sekali atas keseriusan FPH terkait pengembangan dengan semua kompetensi di SMK Muhammadiyah Salaman,” ujar Nurul Laili, S.Pd., Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Salaman.

“Harapannya, semoga kita dapat menjalin komunikasi dengan baik dan semakin banyak lagi kompetensi yang lain seperti pengembangan unit produksi di SMK Muhamamdiyah Salaman. Karena saat ini tantangan saat ini tidak hanya seputar sekolah saja karena SMK Muhammadiyah Salaman sudah menjadi SMK Pusat Keunggulan (PK),” tambahnya.