Jumat, 27 Januari 2023
Perguruan Tinggi

Soegijapranata Got Talent; Wadah Unjuk Bakat Dosen dan Tenaga Kependidikan

Soegijapranata Got Talent; Wadah Unjuk Bakat Dosen dan Tenaga Kependidikan
Chara Dancer
Graduation Squad

Unika Soegijapranata atau Soegijapranata Catholic University (SCU) memberikan wadah kepada civitas akademika khususnya terkait pengembangan talenta baik akademis maupun non akademis. Soegijapranata Got Talent (SGT) ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan bakat para dosen dan tenaga kependidikan, serta berani mengekspresikan diri melalui talenta di bidang seni.

Tim Dangdut

Soegijapranata Got Talent (SGT) diadakan pada 11 Januari 2023 di Auditorium, Gedung Albertus Unika Soegijapranata. Peserta menampilkan bakatnya secara individu maupun kelompok yang sudah mereka bentuk, kemudian menampilkan kebolehannya di hadapan para juri. Adapun para juri yang menilai merupakan para dosen yang mempunyai bakat di bidang seni, antara lain Y. Yogi Tegar Nugroho S.Sn, M.A; P. Danardono SH., Mag. Hum; Linggar Yekti Nugraheni SE.,MCom., Akt., PhD., CA.

Juri SGT

Ketua Panitia Natal, Fidelis Aggiornamento Saintio S.Fil., M.I.Kom menuturkan bahwa perayaan natal bersama tahun ini kembali diisi dengan penampilan Soegijapranata Got Talent (SGT). “Acara kebersamaan ini menjadi wadah yang bagus untuk menunjukkan bakat dan mengakrabkan para civitas. Selain itu kita juga bisa bergembira bersama,” tuturnya

“Para pemenang SGT ini akan ditampilkan lagi di puncak acara tanggal 12 Desember. Harapannya semoga talenta-talenta yang ada semakin kelihatan dan bisa jadi penyemangat, sumber sukacita di tempat/unit kerja masing-masing,” ujar Gio.

Penyerahan Hadiah

Ketiga pemenang SGT 2022 ialah Tim Dangdut Klinik Perpustakaan, Chara Dancer, dan Graduation Squad. [Humas SCU/Kris]