Minggu, 29 Januari 2023
Bimbingan Belajar

Tingkatkan Kesiagaan dan Layanan, Satuan Ar Risalah Siaga Rutin Ikuti Pelatihan

Tingkatkan Kesiagaan dan Layanan, Satuan Ar Risalah Siaga Rutin Ikuti Pelatihan

Padang, Ar Risalah – Satuan Ar Risalah Siaga (SAS) mengikuti kegiatan Pelatihan, Sabtu (14/01/23). Kegiatan ini dalam rangka melatih ketangkasan fisik dalam bentuk kecakapan bela diri dan kemampuan baris berbaris anggota Satuan Ar Risalah Siaga.

Wakil Kepala Sekretariat dan Humas yang juga selaku Komandan SAS mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan rutin 2 kali sebulan dihari Sabtu.

“Selain sigap dengan segala situasi yg ada dilapangan, SAS juga dituntut agar punya fisik yang kuat dan bugar serta punya kemampuan bela diri praktis.” Ungkap ustadz Farid.

Pembinaan fisik ini, terdiri dari berbagai macam program, diantaranya beladiri, push ap, pull up, beep tes, berenang dan lainnya. Program ini merupakan fasilitas yang diberikan Yayasan Waqaf untuk SAS. Hal ini diharapkan agar semua anggota SAS bisa memaksimalkan diri dalam mengikutinya.

Semua anggota SAS akan diberikan program pribadi masing-masing dan dievaluasi setiap bulannya unt mengukur ketercapaian kondisi fisik yang prima sehingga lebih tangguh dalam menjalankan tugas pengamanan di Yayasan Waqaf Ar Risalah.

#arrisalahKeren
#arrisalahSumbar