Selasa, 31 Januari 2023
Sekolah Menengah Kejuruan

Pemilihan Wakil Kepala Sekolah tahun  pelajaran  2023/2024

Pemilihan Wakil Kepala Sekolah tahun  pelajaran  2023/2024
PESTA DEMOKRASI – Kali pertama Pemilihan Wakil Kepala Sekolah Kamis, 12 Januari 2023 di SMKN 8 Jakarta melalui sistem yang menyerupai PEMILU – Pilpres, Pilkada dan Pileg. Ciri Khas yang tergambar melalui kartu suara, bilik suara dan kotak suara dan administrasi kelengkapan dokumen. Atribut pemilihan yang disediakan oleh para Tenaga Kependidikan sungguh hebat dan kreatif.
Namun sebelum waktu pencoblosan dilakukan kampanye singkat yang menggambarkan program bila kandidat terpilih. Seleksi kandidat calon wakil kepala sekolah untuk menjaring nama sesuai regulasi yang disampaikan oleh Drs. Dadan Sabrudin, M.M selaku Kepala Sekolah yakni salah satunya usia maksimum 55.05 tahun.
Hasil penghitungan suara yang dilakukan secara langsung usai semua warga sekolah melaksanakan hak pilihnya sejumlah 84 orang.
Dari kotak suara yang masuk sejumlah 84 orang maka terpilihlah 4 wakil kepala sekolah yang akan mulai bertugas pada tahun pelajaran 2023/2024.
Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum : Titin Supini, M.Pd
Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan : Dwi Sunanto, M.Pd
Wakil Kepala Sekolah bidang Kehumasan : Paryaningsih, M.Pd
Wakil Kepala Sekolah bidang Sarpras : Mokhamad Maarif, M.Pd
Kemeriahan layaknya sebuah pesta demokrasi saat penghitungan suara memunculkan harapan dan antusiasme untuk mewujudkan SMKN 8 Jakarta lebih baik dan banyak prestasi.
Aamiin 

Selamat bertugas kepada para wakil yang terpilih, junjung amanah dalam kolaborasi yang positif.

Salam

Tim Publikasi SMKN 8 Jakarta