Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PENSI 2023. Sukses Meriah dan Keren

PENSI 2023. Sukses Meriah dan Keren

Hari Sabtu tanggal 14 Januari yang lalu OSIS SMA Negeri 2 Tambun Selatan Mengadakan acara Pentas Seni yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah yang kebetulan jatuh pada tanggal 7 Januari 2023. OSIS sukses mengadakan acara ini dengan persiapan yang sangat matang serta berhasil membuat semua siwa dan keluarga besar sekolah yang hadir merasakan kemeriahan yang luar biasa.

PENSI ini sebuah kegiatan rutin tahunan yang di tukangi oleh OSIS dan merupakan program besar yang selalu menjadi target utama semua pengurus OSIS di sekolah ini agar dapat menyelenggarakannya. Ada tantangan tersendiri setiap tahun bagi pengurus OSIS agar dapat mengadakan event ini dengan sekaligus mendatangkan artis yang merupakan artis idola anak-anak sekarang.

Acara Pensi kali ini dibuka langsung oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Anung Edy Purwanto, M.Pd sekaligus memberikan sambutannya, dalam sambutan dan arahannya beliau menyampaikan aprsiasi yang setinggi-tingginya pada semua pengurus OSIS yang baru maupun yang lama serta semua panitia yang telaj berjibaku dan mencapai target yang dicanangkan yaitu mendatangkan artis yang sedang hit saat ini agar bisa tampil dalam Pensi di sekolah ini. Kemudian kepala sekolah juga meminta agar semua siswa yang hadir dapat menjaga keamanan dan kondusifitas suasana agar nyaman dan aman.

Sampai akhir acara kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses meriah dan sangat keren. terimakasih pada semua panitia, semoga di tahun yang akan datang dapat kembali mengadakan acara serupa dengan mendatangkan lagi tamu yang lebih keren,.(AA)