Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Attahirah Siswi MANDUPA Raih Runner Up 1st Bintang RRI TK Provinsi

Attahirah Siswi MANDUPA Raih Runner Up 1<sup>st</sup> Bintang RRI TK Provinsi

Humas, Mandupa.

Attahirah yang saat ini duduk di kelas XII IPA 1 di MAN 2 Palembang berhasil meraih Runner Up 1st Bintang RRI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Atta yang memiliki suara merdu ini memang sering sekali meraih prestasi dibidang vocal. Atta berhasil mengalah peserta kategori umum, Selasa (17/1).

“Alhamdulillah terima kasih untuk semua support dari orang tua, guru, dan teman-teman Atta sehingga Atta dapat memberikan yang terbaik untuk MAN 2 Palembang. Meskipun hanya Runner Up 1st tapi Atta bangga karena perlombaan ini merupakan perlombaan tingkat provinsi Sumsel,”ujarnya.

Selanjtunya, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut dan memberikan ucapan selamat untuk Attahirah yang merupakan siswi yang banyak talentanya.

“Attahirah ini merupakan siswi yang memiliki talenta yang banyak, ia bisa bernyanyi, bisa juga bermain alat musik, bahkan attahirah ini juga mengikuti ekskul jurnalis di MAN 2 Palembang, selamat untuk Attahirah, pertahankan terus prestasinya dan kembangkan lagi bakat dan minat yang ada di dalam diri Attahirah,”ucapnya.

“Inilah yang sering saya sebut bahwa prestasi itu tidak hanya dari bidang akademik saja tapi dapat juga di raih dari bidang non akademik seperti yang di raih oleh para siswa MAN 2 Palembang,”tambahnya. (am)