Selasa, 31 Januari 2023
Sekolah Menengah Atas

Siswa MAN 2 Palembang Terpilih Menjadi Wakil II Bujang Kesehatan Kota Palembang

Siswa MAN 2 Palembang Terpilih Menjadi Wakil II Bujang Kesehatan Kota Palembang

Palembang, Humas.

Dalam ajang pemilihan Bujang Gadis Kesehatan Kota Palembang 2022, siswa MAN 2 Palembang atas nama Muhammad Farid terpilih menjadi wakil II Bujang Kesehatan kota Palembang 2022. Saat ini Farid masih duduk di kelas XII IPA 4, Selasa (17/1). Mendengar kabar tersebut Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi sangat memberikan apresiasi kepada Farid.

Saat ditemui Farid di dalam ruang kerjanya beliau berkata, “Alhamdulillah selamat untuk Farid karena telah berhasil terpilih menjadi Wakil II Bujang Kesehatan, hal tersebut merupakan salah satu prestasi yang membanggakan nama MAN 2 Palembang juga karena saat ini Farid masih menjadi siswa MAN 2 Palembang dan dia berhasil mengalahkan peserta finalis lainnya dalam ajang tersebut,”ujar Rusmala.

Saat berbincang dengan Kepala Madrasah, Farid pun menuturkan ucapan terima kasihnya kepada orang tua dan seluruh warga MAN 2 Palembang yang selalu memberi support untuknya.

“Semoga nanti ke depannya Farid dapat memberikan prestasi yang lebih baik lagi untuk orang tua dan untuk MAN 2 Palembang,”ucapnya.

Farid juga masih tidak menyangka bahwa dirinya akan terpilih menjadi Wakil II Bujang Kesehatan kota Palembang 2022 mengalahkan para finalis dari kategori mahasiswa dan umum sedangkan dirinya masih pelajar tingkat Madrasah Aliyah. Tentunya banyak rangkaian seleksi yang diikuti oleh Farid hingga ia terpilih menjadi wakil II Bujang Kesehatan. (am)