Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

EXPO PENDIDIKAN TAHUN 2023

EXPO PENDIDIKAN TAHUN 2023

KEGIATAN EXPO KAMPUS DAN PENDIDIKAN 2023

Tim HUMAS dan BP SMAN 2 TAMSEL kembali mengadakan kegiatan pengenalan dunia kampus dan seputar wawasan untuk menggali minat semua siswa kelas 12 melalui diskusi langsung dengan mendatangkan semua alumni angkatan 2022 yang sudah berhasil duduk dan menempuh pendidika di berbagai Kampus Perguruaan Tinggi Negeri yang tersebar merata di pulau Jawa.

Acara expo pendidikan ini secara simbolik dibuka langsung oleh bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tambun Selatan yaitu Bapak Drs. Anung Edy Purwanto, M.Pd yang hadir langsung serta memberikan arahannya pada acara pembukaan kegiatan ini.

Sebanyak lebih dari 140 orang alumni bergabung dalam kegiatan ini dan semuanya dapat menyampaikan informasi terbaik yang dibutuhkan oleh adik kelas yang saat ini duduk dibangku kelas 12. Secara keseluruhan acara ini membawa manfaat positif bagi kelas 12 dimana mereka dapat berdiskusi langsung dengan alumni mengenai cara dan strategi dalam memilih kampus tujuan serta peluang dan kesempatan agar dapat di terima pada kampus tujuan yang di inginkan.

Sekolah tetap berkomitmen agar setiap tahun jumlah siswa yang di terima pada PTN dapat terus meningkat lagi seperti tahun sebelumnya dan di lingkungan masyarakat pendidikan tentunya selalu memberikan kepercayaan pada serta dukungan pada sekolah ini agar tetap dengan prestasi tertinggi untuk menghantarkan siswanya mendapatkan tempat terbaik di kampus yang di inginkan. (AA)