Selasa, 16 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Galeri Kegiatan Bulan Oktober 2022

Galeri Kegiatan Bulan Oktober 2022

Alhamdulillah kegiatan yang telah tercapai pada bulan Oktober tahun pelajaran 2022/2023 antara lain siswa MTsN 3 Jakarta a.n Rafila Anindya Ahmad berhasil mengikuti Final MYRES 2022 dan melaksanakan EXPO MYRES bertempat di Asrama Haji Pondok Gede – Jakarta. Alhamdulillah meraih prestasi sebagai Juara Harapan 1 (Peringkat 4 dari 6 Grand finalis).

MTsN 3 Jakarta melalui pembina OSIS-MPK yakni Bapak M Tedi Ismanto menyelenggarakan Tes Seleksi Calon Ketua OSIS (Caketos) untuk tahun 2022/2023. Peserta mengikuti beberapa tahapan antara lain tes pengetahuan, tes PBB, dan wawancara. Serangkaian tes dan non-tes tersebut untuk mendapatkan generasi penerus yang akan memimpin OSIS maupun MPK pada tahun 2023 nanti.

Dua kegiatan peringatan Hari Santri (22 Oktober 2022) dan peringatan Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober 2022) telah diselenggarakan di MTsN 3 Jakarta. Hari Santri mengusung
tema BERDAYA MENJAGA MARTABAT KEMANUSIAAN, sementara itu hari Sumpah Pemuda agar Pemuda di Indonesia BERSATU BANGUN BANGSA melalui Prestasi dan Akhlak. Pemuda masa kini punya andil yang besar untuk kemajuan bangsa nantinya. Terimakasih atas semua dukungan orangtua, bapak ibu guru, komite serta masyarakat atas tercapainya seluruh kegiatan bulan Oktober ini semoga pahala kebaikan kita diterima di sisi Allah SWT, aamiin ya Robbal ‘alamiin.