Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PASAR MURAH & PENGOBATAN GRATIS 2023 DI KOMPLEK YPM WONOAYU

PASAR MURAH & PENGOBATAN GRATIS 2023 DI KOMPLEK YPM WONOAYU

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS – Yayasan Pendidikan dan Sosial Ma’arif (YPM) Taman Sidoarjo menggelar pasar murah dan pengobatan gratis. Acara tersebut digelar disalah satu Komplek YPM yang ada di Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Selasa 17 Januari 2023. Ketua Panitia acara pasar murah Bapak Moh. Ibnu Athoillah mengatakan, pasar murah dan pengobatan gratis ini diadakan dalam rangka memperingati harlah ke-59 YPM. Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan 1000 paket sembako yaitu Beras 5kg.
Satu paket sembako itu dibandrol seharga Rp 35 ribu. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pada umumnya yang mencapai Rp. 67 ribu. Tak ayal, antusiasme warga yang mendengar kabar adanya pasar murah tersebut berdatangan dan rela mengantri panjang untuk mendapatkan kupon, kemudian ditukarkan dengan sembako tersebut.

“Setiap orang mendapatkan satu paket sembako. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, panitia memberikan tanda berupa stempel di tangan pembeli sehingga tidak ada kecurangan,” kata Pak Atho.

Beliau menambahkan, kegiatan pasar murah ini sekaligus bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh YPM. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Harlah YPM.

Dengan adanya pasar murah ini, warga mengaku senang dan berharap ke depan diadakan kegiatan yang sama. “Ini sangat bagus Mas, karena harganya sangat terjangkau. Kalau bisa yang akan datang ditambah minyak goreng dan gula supaya lebih lengkap lagi,” ujar salah satu pembeli, Sriani.

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://lynk.id/smkypm3taman