Jumat, 27 Januari 2023
Perguruan Tinggi

STIE Nganjuk Edufair!!

STIE Nganjuk Edufair!!

STIE Nganjuk turut ambil bagian dalam agenda tahunan yang diselenggarakan oleh tim MGBK Kabupaten Nganjuk yaitu Edufair tahun 2023.

Edufair tahun 2023 diselenggarakan selama dua hari bertempat di GOR Bung Karno Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh SMA/SMK negeri dan swasta se Kabupaten Nganjuk khususnya siswa-siswi kelas 12 yang diproyeksikan untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

Selaras dengan tujuan diadakanya kegiatan ini, yaitu memberikan wawasan dan edukasi terhadap siswa-siswi yang akan lulus dari bangku sekolah. STIE Nganjuk sebagai salah satu Perguruan Tinggi dengan program studi berbasis ekonomi, ikut berpartisipasi bersama lebih dari 80 perguruan tinggi lainnya di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Meskipun banyak kampus-kampus Negeri yang hadir, tidak menjadikan STIE Nganjuk merasa tertinggal. Justru hal ini menjadi motivasi bagi STIE Nganjuk agar terus meningkatkan kualitas sehingga mampu menyerap mahasiswa baru secara optimal.

Acara ini turut dihadiri oleh Kang Marhaen selaku Plt Bupati Nganjuk, saat sesi pembukaan beliau menyambut dan berinteraksi secara langsung dengan para pelajar SMA/SMK se Kabupaten Nganjuk. Beliau memberikan banyak masukan dan semangat, serta menegaskan bahwa siswa Nganjuk harus memiliki mental juara serta sifat tangguh. “Ada hal penting yang harus dipegang oleh anak Nganjuk, pertama kita harus berani bermimpi, setelah itu kita harus berani mencoba” tegas Kang Marhaen. Beliau juga menerangkan “Kata gagal hanya ada dan terjadi saat mereka berhenti mencoba, jadi anak-anak Nganjuk tidak ada istilahnya gagal di otaknya” tutur Kang Marhaen.

STIE Nganjuk melalui tim PMB dan humas yang terdiri dari dosen, mahasiswa, dan alumni mempersiapkan segala sesuatu semaksimal mungkin. Termasuk rincian program studi, kegiatan mahasiswa, fasilitas, prestasi, dan juga galeri investasi yang merupakansatu-satunya di Nganjuk. Harapan besar agar siswa-siswi se Kabupaten Nganjuk mampu mengenal STIE Nganjuk lebih jauh dan tertarik untuk menjadi bagian dari kampus ini. Siswa-siswi sangat antusias ketika mengunjungi stand dari STIE Nganjuk, terutama bagi mereka yang memiliki jurusan linier sewaktu di sekolah.

Galeri