Jumat, 27 Januari 2023
Perguruan Tinggi

FISIP UNDIP Gelar Puncak Dies Natalis ke-54

FISIP UNDIP Gelar Puncak Dies Natalis ke-54

“Mari kita bersama-sama membangun, menguatkan, mengembangkan, dan meningkatkan kualitas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. Selamat kepada seluruh civitas akademika yang merayakan Dies Natalis ke-54 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip, semoga Fisip benar-benar menjadi mutiara, berlian yang memancarkan sinar-sinar kebaikan, mengembangkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi segenap umat manusia” pesan Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. Perayaan Puncak Dies Natalis Ke-54 Fisip Undip digelar pada Minggu (15/1).

Dalam sambutan Dekan Fisip Dr. Drs. Hardi Warsono, MTP menyampaikan selagi kita memiliki kesempatan marilah kita terus memajukan, meningkatkan kualitas kinerja Fisip. Kita berproses dan berprogres untuk pembenahan lingkungan di Fisip, kami terbuka bagi semua civitas akademika  untuk memberikan masukan dalam rangka perbaikan untuk selalu memberikan rasa kenyamanan.

Puncak Dies ini dimeriahkan oleh berbagai performing art seperti sendratari Duta Wanara Seta dari Wayang Orang Ngesti Pandhawa, fashion show, dan pembagian doorprize. Berbagai rangkaian acara Dies Natalis Fisip juga telah dilaksanakan diantaranya orasi ilmiah, jalan sehat, penaburan benih ikan, lomba twibbon, lomba poster, lomba tumpeng, lomba tarik tambang, dan lomba bakiak. (Lin-Joshua Humas)