Kamis, 18 April 2024
Sekolah Menengah Atas

IKA MAN 1 Bone Adakan Mubes dan Donor Darah 

Watampone, (Humas Bone) – Dalam rangka kegiatan Musyawarah Besar (MUBES 3) Ikatan Alumni (IKA) MAN 1 Bone di Aula Gedung Workshop MAN 1 Bone, para pengurus turut menyelenggarakan kegiatan donor Darah dan cek darah di Musholah MAN 1 Bone pada Sabtu(14/01/23).

Kegiatan ini terlaksana dengan lancar atas kerja sama pengurus IKA MAN 1 Bone, UTD/UDD PMI Kab. Bone, PMR MAN 1 Bone dan OSIM MAN1 Bone. Antusiasme siswa, guru, pegawai, serta alumni sangat terlihat dalam kegiatan donor darah tersebut. Kegiatan ini pun terbuka untuk masyarakat umum.

Selain kegiatan donor darah dan cek darah yang terlaksana dengan lancar, kegiatan Mubes oleh pengurus inti IKA MAN 1 BONE yang dihadiri oleh beberapa alumni dari setiap angkatan juga terlaksana dengan aman dan lancar.

Kepala MAN 1 Bone Abbas Katutu turut menghadiri Mubes IKA MAN 1 Bone sekaligus memantau langsung kegiatan donor darah di Musholah. Beliau berharap agar kegiatan donor darah tersebut berjalan dengan lancar serta ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada pihak UTD PMI atas kesediaannya melaksanakan kegiatan ini.

Kepala UTD PMI KAB.Bone Abd Kadir mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada MAN 1 Bone atas kerjasama nya dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut. “Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam melayani masyarakat serta memastikan tersedianya stok darah di Kabupaten BoneUngkapnya. Selain itu, beliau juga menginginkan agar kegiatan ini bisa terlaksana secara rutin dan teratur. (Rini/Syukur)